Info Pendaftaran: Vinna Andriani (Top Leader PayTren) 082298019908

PENGUMUMAN

Para Mitra PayTren dapat mengajukan permohonan izin penggunaan treni dan PayTren dengan mengisi FORMULIR PERMOHONAN IZIN serta mengirimkan formulir tersebut berikut fotokopi KTP MELALUI POS ATAU KURIR.

Formulir ini juga berlaku bagi para mitra yang akan menggunakan kedua nama tersebut di atas untuk kegiatan-kegiatan seminar yang berkaitan dengan PT Veritra Sentosa Internasional.

Perusahaan akan mengkaji formulir terlebih dahulu sebelum memberikan surat izin penggunaan nama-nama tersebut di atas.

Demikian pengumuman ini,  atas kerjasama seluruh mitra kami menyampaikan terima kasih.

 

Manajemen

 

File Download:

formulir permohonan izin


 

SYARAT & KETENTUAN

SYARAT DAN KETENTUAN
PENGGUNAAN FOTO/GAMBAR USTADZ YUSUF MANSUR, AKRONIM DAN NAMA PRODUK
PT VERITRA SENTOSA INTERNASIONAL

Pasal 1.
Kesepakatan
Syarat dan ketentuan ini mengatur penggunaan foto/gambar berikut atribut Ustadz Yusuf Mansur dan penggunaan akronim perusahaan (untuk selanjutnya disebut “treni”) dan nama produk (untuk selanjutnya disebut “PayTren”) berikut atribut PT Veritra Sentosa Internasional dalam segala bentuk.
Pada saat mitra PayTren dan pihak lain akan menggunakan foto/gambar Ustadz Yusuf Mansur dan treni serta PayTren berikut seluruh atrubut PT Veritra Sentosa Internasional wajib meminta izin secara tertulis kepada Manajemen PT Veritra Sentosa Internasional.

Pasal 2.
Definisi

  1. Foto/Gambar dan atribut Ustadz Yusuf Mansur adalah foto/gambar pribadi Ustadz Yusuf Mansur, baik secara individu (sendirian) maupun secara kelompok, berikut atribut (sifat, karakter atau gambaran) yang melekat pada dirinya.
  2. treni merupakan akronim PT Veritra Sentosa Internasional, yang telah terdaftar di Direktorat Jenderal Hak Kekayaan Intelektual, Kementerian Hukum dan HAM.
  3. PayTren adalah nama produk PT Veritra Sentosa Internasional, yang telah terdaftar di Direktorat Jenderal Hak Kekayaan Intelektual, Kementerian Hukum dan HAM
  4. Atribut perusahaan adalah sifat, karakter maupun jenis usahanya PT Veritra Sentosa Internasional.

Pasal 3.
Penggunaan Foto/Gambar dan Atribut Ustadz Yusuf Mansur

1. Setiap mitra PayTren dan pihak lain yang akan menggunakan foto/gambar dan seluruh atribut Ustadz Yusuf Mansur dalam bentuk:

  • Barang dagangan (cangkir, ballpoint, buku tulis, dan lain-lain),
  • Brosur,
  • Flyer,
  • Web support,
  • dan lain sebagainya

harus meminta izin secara tertulis kepada Manajemen PT Veritra Sentosa Internasional.

2. Setiap mitra PayTren dan pihak lain wajib memberitahukan waktu dan lokasi penggunaan dan tujuan penggunaan foto/gambar dan atribut Ustadz Yusuf Mansur tersebut.
3. Apabila penggunaan foto/gambar dan atribut tersebut untuk tujuan komersial, mitra PayTren dan pihak lain yang menggunakannya harus membuat proposal khusus sesuai dengan sifat penggunaan komersial tersebut dan harus mendapatkan persetujuan tertulis dari perusahaan.
4. Pengguna (Mitra PayTren dan pihak lain) wajib mengirimkan foto penggunaan foto/treni/PayTren berikut seluruh atributnya tersebut kepada PT Veritra Sentosa Internasional secara langsung (bukan melalui e-mail atau media lainnya).

Pasal 4.
Penggunaan treni dan PayTren serta Atribut PT Veritra Sentosa Internasional

Setiap mitra PayTren yang akan menggunakan treni dan PayTren serta seluruh atribut PT Veritra Sentosa Internasional dalam bentuk:

  • a. Barang dagangan (cangkir, ballpoint, buku tulis, dan lain-lain),
  • b. Brosur,
  • c. Flyer,
  • d. Web support,
  • e. dan lain sebagainya

2. Setiap mitra PayTren dan pihak lain wajib memberitahukan waktu dan lokasi penggunaan dan tujuan penggunaan treni/PayTren dan atribut PT Veritra Sentosa Internasional.

3. Apabila penggunaan treni/PayTren dan atribut tersebut untuk tujuan komersial, mitra PayTren yang menggunakannya harus membuat proposal khusus sesuai dengan sifat penggunaan komersial tersebut.

4. Pengguna wajib mengirimkan foto penggunaan treni/PayTren berikut seluruh atributnya tersebut kepada PT Veritra Sentosa Internasional.

 

Pasal 5.
Penggunaan treni/PayTren pada Web Support

  1. Perusahaan akan memberi izin terbatas kepada Mitra PayTren berkaitan dengan penggunaan treni/PayTren dalam web supportnya dengan pengertian bahwa web support harus memiliki konten yang sama dengan website resmi perusahaan.
  2. Perusahaan melarang mitra PayTren memodifikasi seluruh atau sebagian konten website resmi kecuali dengan persetujuan tertulis dari perusahaan.
  3. Perusahaan melarang mitra PayTren melakukan penawaran penjualan PayTren di luar ketentuan perusahaan, sehingga menyesatkan calon-calon mitra baru.
  4. Mitra PayTren tidak menggunakan nama, ID kemitraan dan identitas diri (KTP) mitra lain dalam membuat web support.
  5. Perusahaan berhak untuk mencabut izin penggunaan treni/PayTren dan memperkarakan penggunaannya, apabila mitra PayTren melakukan tindakan-tindakan sebagai berikut:
  • Menggunakan data, ID kemitraan dan identitas diri (KTP) mitra lain dalam menjalankan web support.
  • Mengancam mitra lain.
  • Melakukan system error untuk mengganggu website resmi perusahaan.
  • Melakukan kegiatan komersial di luar penjualan PayTren, tanpa seizin perusahaan.
  • Menggunakan nama karyawan PT Veritra Sentosa Internasional secara illegal.
  • Melakukan kegiatan “hacking” terhadap server serta mengubah sebagian maupun seluruh konten website resmi pada web support.
  • Mengumpulkan mitra untuk kegiatan SARA.
  • Menggunakan bahasa-bahasa yang tidak layak dalam pergaulan berkomunikasi.
  • Menjual-belikan data mitra lain ataupum informasi yang melanggar perlindungan hidup pribadi (privacy).
  • Melakukan kegiatan-kegiatan lainnya yang melanggar perundangan dan peraturan yang berlaku di wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Pasal 6.
Pertanggungjawaban dan Eksklusi
Setiap mitra PayTren yang mengguna foto/gambar Ustadz Yusuf Mansur dan treni/PayTren berikut seluruh atribut PT Veritra Sentosa Internasional bertanggung jawab atas penggunaannya dan menghentikan penggunaannya tersebut sesuai waktu yang disepakati

Pasal 7.

Lain-Lain
1. Kesepakatan ini (yang dari waktu ke waktu akan diperbaiki) membentuk kesepakatan yang secara hukum mengikat pengguna foto/gambar Ustadz Yusuf Mansur dan treni/PayTren berikut seluruh atribut PT Veritra Sentosa Internasional.
2. Kesepakatan ini tidak berlaku bagi mitra PayTren yang tidak menggunakannya.

Pasal 8.
Jurisdiksi dan Arbitrasi
1. Kesepakatan ini ditetapkan dalam naungan hukum Negara Republik Indonesia.
2. Perselisihan yang timbul berkaitan dengan kesepakatan ini akan diselesaikan secara musyawarah mufakat. Apabila secara musyawarah mufakat tidak selesai, akan dibawa kepada Kepaniteraan Pengadilan Negeri Kelas IA, Bandung.