Info Pendaftaran: Vinna Andriani (Top Leader PayTren) 082298019908

PayTren, ada yang tau apa itu PayTren? Sebelum mengenal apa itu PayTrenBrandstroming dulu yuk atau istilah gaulnya sharing. Apakah teman-teman suka melakukan transaksi? Misalnya beli pulsa deh, kemana biasanya membeli pulsa? Biasanya ke konter kan ya? Tapi masa iya kita menikmati kalau kita kekurangan atau habis pulsa harus pergi ke konter lagi? Saya yakin kita semua pasti malas kan kalau harus pergi ke konter apalagi kalu bener-bener urgent, selain itu pasti harus buang-buang waktu menuju konter. Kalau dihitung-hitung berapa biaya, tenaga, dan waktu yang terbuang percuma hanya sekedar beli pulsa. Atau untuk pembayaran lainnya PLN, PDAM, Telpon, dan lain-lain masih maukah melakukan pembayaran yang konvensional? Siap untuk pegal kaki, boros waktu hanya untuk bayar itu saja? Ok, sekarang kan udah ada fasilitas M-Banking/Internet Banking dari perbankan jadi bisa praktis juga kan? Iya sih lumayan praktis, tapi apa iya mau sebagai konsumen terus yang setiap saat diberikan biaya administrasi untuk sekedar transaksi saja? Berapa tuh biaya yang akan dikeluarkan dalam waktu 1 tahun saja? Yang pastinya cukup besar juga.

So, udah bisa kebayang apa itu PayTrenPayTren itu sistem perangkat lunak/aplikasi yang terpasang di Gadget / Handphone kita. Jadi jika kita melakukan transaksi hanya cukup menyentuh atau tekan tombol di gadget aja, semudah melakukan sms atau semudah menyentuh pada gadget kita. Luar biasa kan praktisnya? Selain untuk melakukan pembayaran-pembayaran seperti Pulsa, PLN, PDAM, Telkom, TV berbayar, BPJS, kredit, bahkan tiket pun bisa dibayar melalui PayTren. Selain dari itu dengan menggunakan PayTren ke depan kita juga bisa melakukan berbelanja dengan PayTren baik offline ataupun online cukup dengan menggunakan gadget kita. Nanti akan banyak Merchant-merchant yang menggunakan PayTren baik itu pusat perbelanjaan, supermaket-supermarket ataupun ditempat yang memiliki logo “Merchant PayTren”. Jadi kita bisa melakukan transaksi disana. Bagi Anda yang memiliki usaha pun juga bisa mendaftarkan menjadi Merchant PayTren dengan syarat harus menjadi Mitra PayTren sehingga memiliki kesempatan untuk dibeli oleh para pengguna PayTren. Semakin lama, Teknologi PayTren akan semakin berkembang seiring perkembangan zaman. Dan transaksi digital pun di Indonesia akan menjadi kebiasaan. Semua orang akan membutuhkan transaksi menggunakan PayTren yang jauh lebih praktis dan hemat dalam segala hal.

Bagaimana untuk mendapatkan PayTren? Untuk bisa menggunakan PayTren bisa dengan membeli Lisensi PayTren dan bisa mendownload aplikasi yang diberikan PayTren di Gadget. Harga PayTren sangatlah terjangkau, cukup dengan membeli sebesar minimal Rp 340.000 untuk paket terkecil. Ada yang bilang segitu mahal? Iya memang mahal sih, tapi dibanding kita setiap hari melakukan transaksi yang merepotkan atau harus membayar biaya admin Bank terus yang lama-lama akan semakin besar, harga Rp 340.000 bisa terbilang mudah. Anggap saja kita menyimpan uang di Bank selama 1 tahun, toh uang itu akan kembali lagi ke kita dengan kita bisa berhemat segala hal sehingga akan mendapatkan Benefit yang luar biasa. Beli PayTren cukup sekali seumur hidup, dan kesananya akan mendapat kemudahan selain itu disetiap transaksi PayTren akan mendapatkan Cashback. Maka tidak heran, lama-lama akan uang untuk membeli lisensi PayTren akan kembali ke kita bahkan lebih besar.

Jika kita sebagai pengguna/ user sudah banyak manfaatnya. Selain menjadi User, kita juga bisa akan menjadi Pebisnis cukup dengan upgrade kemitraan PayTren kita tanpa perlu bayar lagi. Syaratnya cukup dengan menjual minimal 2 paket lisensi PayTren itu pun bisa kapan saja tidak terikat waktu, lebih dari itu akan jauh lebih baik lagi karena akan mendapatkan Komisi dan besar dan Royalti yang besar juga. Dalam menjalankan bisnisnya tanpa ada paksaan dan tekanan dari PayTren yang dimiliki Ustadz Yusuf Mansur atau pencapaian target. Yah namanya juga Bisnis Syariah jadi tidak ada salah satu pihak pun yang dirugikan. Jadi itung-itung kita menggunakan PayTren secara tidak langsung bisa menawarkan ke saudara/teman terdekat kita karena setiap orang pasti membutuhkan transaksi. Apalagi fokus untuk berbisnis PayTren karena selain komisi dan bonus-bonus akan mendapatkan royalti yang luar biasa, royalti itu setiap Pembeli PayTren melalui kita melakukan transaksi, kita pun akan mendapatkan royalti cashback dari setiap mereka transaksi. Dan jika mereka berkomitmen untuk menjual PayTren juga, kita akan mendapatkan royalti PayTren sampai 10 turunan baik langsung ataupun tidak langsung membeli melalui kita atau melalui kita.

Banyak kemudahan yang diberikan PayTren dan Ustadz Yusuf Mansur. Ustadz pun memberikan fasilitas lainnya bagi Mitra Pengguna dan Mitra Pebisnis PayTren yaitu promo buku Gratis Ustadz Yusuf Mansur dan Kuliah Bisnis secara Online di paytrenacademy.com serta ada training secara offline. Akan banyak ilmu yang diberikan Ustadz melalui PayTren baik itu agama ataupun bisnis. Semoga dengan Komunitas PayTren ini tujuan Ustadz dan Mitra-Mitra PayTren lainnya bisa terlaksana untuk “Membeli Ulang Indonesia” Harus bisa membeli kembali aset-aset vital milik bangsa ini dan bisa dijalankan dengan Bisnis Berjamaah sehingga keuntungan akan dinikmati bersama.

Mari Bergabung bersama PayTren di Komunitas yang Orang-Orangnya Positif untuk mendapatkan Keberkahan dan Kesuksesan bersama. Aamiin