Info Pendaftaran: Novita Damayanti 0853-6318-1777 535E65B8

Carilah Bisnis yang Berkah

Kalau bertanya, apa tujuan kita melakukan bisnis? Pasti jawabnya untuk mencari keuntungan sebesar-besarnya secara dunia dengan materi yang melimpah dan bisa kaya. Apakah benar bisa kaya? Kalau sudah kaya kita mau apa? Sesungguhnya seseorang yang hanya mengejar duniawi saja disepertikan meminum Air di Lautan, semakin banyak kita minum maka akan semakin haus. kalau sampai dengan cara-cara yang kotor atau keluar dari norma-norma Agama. Kalau sudah seperti itu, Allah mencabut keberkahan untuk dirinya dan keluarganya. Nauzubillah Min Dzalik. Bisa saja Allah dalam hitungan waktu cabut semua kekayaan yang dititipkan kepada HambaNya itu. Kalau Contoh mungkin sudah banyak yang mengalami hal yang demikian. Apakah itu yang disebut Kekayaan atau Kesuksesan yang sebenarnya?

Perlu kita perhatikan, dalam menjalankan sebuah bisnis carilah yang nilai keberkahannya besar, bermanfaat tidak hanya diri sendiri tapi maslahat untuk orang banyak. Demi Allah, sebenarnya yang kita cari di dunia ini bukan hanya kaya secara Materi saja tetapi bisa berkah dan pahala untuk bekal di Akhirat. Kalau keberkahan Allah kasih ke kita yang namanya rezeki dari manapun akan datang dengan mudahnya. Itulah kalau kita berbisnis hanya untuk mencari keberkahan dan mendapatkan Ridho-Nya Allah SWT. Kalau Allah sudah buka keberkahan untuk kita, rezeki bisa saja datang tanpa melakukan usaha apalagi dengan berusaha akan semakin luar biasa. Maka sebaik-baiknya berdoa dalam meminta kekayaan yaitu supaya Kaya agar bisa bermanfaat dan berbagi dengan Orang banyak. Fokus kejar akhirat InsyaaAllah dunia pun di dapat.

Kita hidup di dunia rata-rata hanya sampai 60-70 tahun saja. Atau sekitar 1,68 Jam hidup di akhirat. Karena 1 hari di akhirat sama dengan 1.000 tahun di dunia, seperti Firman Allah SWT yang tercantum dalam QS. Al-Hajj ayat 47:

وَإِنَّ يَوْمًا عِنْدَ رَبِّكَ كَأَلْفِ سَنَةٍ مِمَّا تَعُدُّونَ

Sesungguhnya sehari disisi Tuhanmu adalah seperti seribu tahun menurut perhitunganmu.” (QS. Al Hajj: 47).

Oleh karena itu, sungguh rugi bagi mereka yang hanya mengejar dunia saja. Maka jadilah orang yang cerdas dalam berusaha mencari rezeki tidak hanya di dunia tapi untuk akhirat juga dengan cara cerdas beramal untuk keberkahan dirinya dan orang banyak.

 

PayTren itu Berkah

PayTren itu Positif, Kumpulan Orang-Orang Positif, dan Nularin Hal-Hal Positif. Itulah yang diajarkan Ustadz Yusuf Mansur kepada Mitra-Mitra PayTren. Berusaha menjadi orang yang positif yang tentunya tidak hanya kejar duniawi saja. Kita berkumpul dengan orang-orang yang Positif itu Mahal Lho. Jadi Komunitas PayTren adalah suatu kumpulan yang di dalamnya orang-orang yang berpikir positif demi mencapai impian bersama yaitu menuju 10 juta Komunitas untuk keberkahan dan kesuksesan secara berjamaah. Dengan tercapainya 10 juta Komunitas ini akan semakin besar menebar manfaat dan keberkahan kepada orang lain. Apalagi dalam segi kekuatan ekonomi, ini akan sangat luar biasa dengan konsep Indonesia Berjamaah. InsyaaAllah akan banyak yang banyak orang-orang yang bisa bantu. Contohnya dengan Sedekah secara berjamaah, itu akan sangat luar biasa.

Ustadz Yusuf Mansur berusaha membimbing Mitra-Mitra PayTren tidak hanya pandai berbisnis saja, tapi yang utama bisa membenarkan akhlak dan Tauhid kepada Allah bagi yang beragama Islam. Subhanallah, banyak tuh di PayTren yang dari segi akhlak dan aqidahnya ningkat drastis. Yang jarang Sedekah jadi Rutin sedekahnya bahkan sedekah terbaik, yang tidak pernah Shalat tepat waktu jadi semakin rajin shalat tepat waktunya, yang tidak pernah menghidupkan ibadah sunnah seperti Shalat Tahajjud, Dhuha, dan lain lain malah semakin rajin. Bukan kah ini namanya PayTren menebarkan Keberkahan kepada Mitra-mitraNya? Saling ingat mengingatkan, doa-mendoakan. Seneng kalau teman-teman sudah bergabung di PayTren yang tidak hanya dituntun bisnis saja, tapi hal-hal yang seperti ini yang semakin luar biasa. Kalau hidup sudah berkah seperti itu, Masya Allah rezeki Allah datang dengan mudahnya. Kita tak perlu yang namanya ikhtiar pool poolan tapi hasilnya sangat terasa sekali, yang namanya ikhtiar secukupnya saja. Itu kata Ustadz, lhoo biasanya kan para owner Perusahaan mengajak untuk ikhtiar biar dapat untung yang besar. Makanya kalau saya katakan di PayTren beda. Buat apa banyak ikhtiar tapi kalau sampai meninggalkan ibadah, karena kunci terbukanya rezeki melalui ibadah. Kalau Allah Ridho, maka akan mengalir rezekinya. Setuju?

 

Berkah Sedekah PayTren

PayTren InsyaaAllah semakin berkah karena 100% Sedekah dari keuntungan Perusahaan yang didapatkan. Perusahaan mana yang mau menyedekahkan 100% keuntungan disedekahkan untuk kepentingan orang banyak. Makanya InsyaaAllah PayTren makin berkah, mudah-mudahan Mitra-Mitranya selalu diberkahi Allah SWT, Aamiin.. Setiap ada yang transaksi melalui PayTren otomatis sudah sedekah tuh. Lebih ikhlas mana, transaksi melalui PayTren yang jelas untungnya untuk sedekah dari pada transaksi menggunakan M-Banking? Apalagi ditambah di aplikasi PayTren namanya Fitur Sedekah PayTren.

Bagi kita yang ingin sedekah rutin yang merasakan kesulitan, bisa melakukan sedekah dengan menggunakan fitur sedekah PayTren. Ustadz Yusuf Mansur “Setiap hari ada 2 Malaikat yang selalu mendoakan manusia yaitu salah satu malaikat yang selalu mendoakan manusia yang setiap harinya selalu bersedekah dengan doa meminta Allah untuk memberikan rezeki yang melimpah, dihapus dosa-dosanya, dan doa-doa baik lainnya. Ada pun orang yang hari itu tidak bersedekah maka Malaikat salah satunya lagi mendoakan supaya Allah memberikan kesulitan rezeki, dicabut keberkahannya, dan doa-doa buruk lainnya.” Masalahnya sebagian orang pasti ingin sedekah, tapi kalau setiap hari harus sedekah kemana? Nah dengan PayTren fitur sedekah ini bisa menjadi jalan membantu menyalurkan sedekah teman-teman. Semoga Allah senantiasa memberikan keberkahan untuk kita semua. Aamiin

Sebenarnya Fasilitas di PayTren sangat banyak sekali yang pastinya tidak mungkin bahas satu persatu disini. Untuk belajar bisnis ada PayTren Academy, disana diajarkan bagaimana cara sukses berbisnis dengan cara Quantum atau percepatan bisnis, cara 40 hari menjadi kaya, dan lain-lain. Semuanya bisa diajarkan secara offline atau online. Untuk online setelah menjadi mitra bisa login dan belajar di www.paytrenacademy.com. Disamping itu ada pembelajaran langsung dari Ustadz Yusuf Mansur melalui PayTren Messenger. PayTren Messenger itu adalah aplikasi media sosial untuk chating buatan anak negeri yaitu PayTren, seperti WhatsApp tetapi memiliki keunggulan dibandingkan aplikasi chating lainnya. Misalnya saja pengiriman data bisa sampai 250MB dan Grup bisa menampung ribuan member. Untuk lebih lengkapnya tentang PayTren Messenger bisa download disini atau cari langsung di Playstore pada Android Anda. Banyak sekali Tausiyah-tausiyah Ustadz dan yang menginspirasi langsung diberikan Ustadz Yusuf Mansur melalui PayTren Messenger.

Jadi tunggu apalagi, bagi yang belum gabung PayTren, segera gabung. Disini tidak hanya akan sukses saja tetapi mencari keberkahan Allah dengan kumpul di komunitas orang-orang positif. Akan banyak keberkahan yang ditularkan oleh PayTren. Yuk Klik Daftar PayTren Sekarang

Temukan Cara-cara Sukses di PayTren bisa penghasilan Jutaan sampai puluhan juta dalam hitungan beberapa bulan saja sehingga bisa semakin bermanfaat untuk orang banyak. Segera Gabung!! Sudah banyak orang-orang sukses dan berkah hidupnya setelah bergabung di PayTren.

 

Dream, Pray, & Action

Ingat Bayar, Ingat PayTren