Info Pendaftaran: Vinna Andriani (Top Leader PayTren) 082298019908

Penantian panjang yang sudah ditunggu-tunggu kurang lebih selama 300 hari akhirnya berbuah manis. Tepat pada tanggal 1 Juni 2018 bertepatan dengan hari lahirnya Pancasila dan di malam Nuzulul Quran 16 Ramadhan 1439 H, akhirnya PayTren resmi mendapatkan izin E-Money dari Bank Indonesia. Launching E-Money ini bertempat di Pondok Pesantren Daarul Qur’an, Cipondoh, Tangerang.

Launching terbitnya E- Money ini dihadiri oleh Ustadz Yusuf Mansur selaku Owner Paytren dan Hari Prabowo, SE sebagai CEO & CO Founder Paytren. Bukan hanya itu, yang lebih membanggakan lagi pada Launching E- Money Paytren ini juga dihadiri oleh Tokoh-Tokoh Nasional dan beberapa orang penting yang berpengaruh di Indonesia. Diantaranya adalah dari Pemerintahan yaitu Ketua MPR Zulkifli Hasan, Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, dan juga Gubernur Bangka Belitung. Selain itu, ada juga 11 Menteri Kabinet dari Presiden RI Joko Widodo, yaitu Menteri Komunikasi dan Informasi (MENKONINFO), Rudiantara, Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi, Menteri Sosial Idrus Marham, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Mentri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri Pertanian Amran Sulaiman, dan Menteri-Menteri lainnya dari Kabinet Joko Widodo. Selanjutnya turut dihadiri oleh beberapa Tokoh Nasional seperti Ketua MUI K.H Ma’ruf Amin, Ustadz Bachtiar Nasir, Pelatih Timnas U-19 Indra Sjafrie, Putra Pertama Presiden Jokowi yaitu Gibran Rakabuming, dan Presiden EQS Ary Ginanjar Agustian. Serta ada dari kalangan Artis fenomenal  yang  saat ini sedang Naik Daun yaitu Syahrini. Mereka semua memberikan Support Kepada PayTren besutan Ustadz Yusuf Mansur ini yang merupakan 100% Karya Anak Bangsa dan milik Negara tanpa campur tangan investor asing sedikitpun, Murni Saham Indonesia dengan Tujuan Utama dari PayTren yaitu Beli Ulang Indonesia.

Paytren yang merupakan Brand dari PT VERITRA SENTOSA INTERNASIONAL telah menunggu perizinan E-Money ini sejak setelah mendapatkan izin SIUPL di Tahun 2014 dan juga Sertifikat Syariah dari MUI. Izin E-Money yang sudah dikantongi Paytren dari Bank Indonesia membuat Paytren akan lebih leluasa dalam melakukan transaksi atau pembayaran yang bersifat Digital dengan system Pemakaian Uang Elektronik lewat Media Smartphone. Melihat di zaman Digitalisasi ini, Smartphone adalah hal yang tidak dipisahkan lagi dalam kehidupan sehari-hari. Ini yang menjadikan Paytren ini menjawab segala kebutuhan untuk transaksi Pembayaran sehari-hari hanya via Smartphone. Disini kita bisa lebih efisien waktu dan juga biaya jika hanya dilakukan dalam smartphone kita sendiri.

Sebelum izin E-Money ini didapat, PayTren telah mengelola kurang lebih 2,3 Trilyun yang mana berasal dari 2,3 Juta Mitra yang tersebar di penjuru Indonesia dan Beberapa Mitra di Dunia. Dan untuk target selanjutnya di tahun 2018 ini PayTren akan bisa mencapai 30 Trilyun per bulan. Ditambah lagi dengan Optimisme dari Owner Paytren Ustadz Yusuf Mansur, melihat dari pertumbuhan pesat PayTren pada sampai saat ini, beliau meyakini bahwa PayTren ke depannya bisa kelola dana 120 Trilyun per Bulan. Sungguh Fantastis bukan?? Dimana PayTren sudah mulai diperhitungkan oleh beberapa pakar ekonomi kedepannya akan menjadi Perusahaan sekelas Unicorn. Dimana Perusahaan Unicorn ini nilainya minimal adalah 1 Billion US Dollar atau setara 14 Trilyun Rupiah.

Ustadz Yusuf Mansur tidak mau PayTren besutan miliknya disejajarkan dengan Perusahaan – Perusahaan Unicorn yang bernilai fantastis. Tapi beliau meyakini bahwa PayTren bukan hanya menggandeng dan berkolaborasi dengan perusahaan-perusahaan tersebut sebagai saingan tetapi beliau berkeinginan membeli Perusahaan-Perusahaan Raksasa tersebut. Hal ini tentunya bukanlah menjadi hal yang mustahil, karena dilihat minat dan kebutuhan Masyarakat Indonesia terhadap Aplikasi ini yang sekarang bisa di download secara gratis di Smarthpone sehingga bisa menikmati manfaat dan kemudahan dengan menggunakan PayTren.

Dan tentunya beruntung bagi yang sudah menjadi Mitra Paytren dan telah membeli lisensi PayTren. Akan banyak keuntungan dan Benefit lebih yang didapat dibanding jika hanya menjadi Pengguna saja, yaitu akan mendapatkan Cashback di setiap transaksi dan banyak Nilai Bisnis yang sangat luar biasa. Sehingga jika kita membeli lisensinya jangan takut tidak akan balik Modal karena tiap transaksi mendapat cashback dan juga akan mendapat nilai bisnis lebih jika kita menjadi mitra Pebisnis PayTren. Tunggu Apalagi?? Download Aplikasinya sekarang dan Rasakan Manfaatnya. Dan setelah merasakan manfaatnya, Sebaiknya Beli Lisensinya untuk mendapatkan keuntungan lebih lewat Kontak Mentor-Mentor Kami yang tertera di Website ini. Insya Allah Kami siap membina untuk menghasilkan uang dari PayTren.